Terjemahkan

Sabtu, 03 Desember 2016

One Piece Film Gold (2016) WEB-DL

One Piece Film: Gold
(ワンピースフィルムゴールド / Wan Pīsu Firumu Gōrudo?)
(2016)

Quality: WEB-DL

Released
7 September 2016 (Indonesia)
Country Japan
Language
Japanese
Genres
Animation | Action | Adventure | Comedy
Director
Hiroaki Miyamoto
Writers
Tsutomu Kuroiwa, Eiichiro Oda (manga)
Starcast
Hikari Mitsushima, Mayumi Tanaka, Ikue Ôtani | See full cast & crew »
Rating
One Piece Film Gold (2016) on IMDb
8.1/10839 votes
Sinopsis:
Kisah ONE PIECE FILM: GOLD akan diatur di Gran Tesoro, sebuah kota hiburan yang independent. Tidak ada yang bisa mengatur atau mengganggu kota tersebut, sekalipun itu Pemerintahan Dunia.
Luffy, si Topi Jerami dan kawanannya akan menuju ke kota tersebut. Disana mereka akan berhadapan dengan raja casino bernama Gild Tesoro dan kelompoknya.




File
Format
MP4 AVI
Quality
WEB-DL
WEB-DL
Codec ID AVC
(H.264)
MPEG-4
XVID)
Audio AAC
(Stereo)
Mp3
(Mono)
Width 720 px
500 px
Height 408 px
288 px
Duration 1:56:23 1:56:33
File
Size
303 mb 232 mb
SS
Download
UC MP4 AVI
TF MP4 AVI
OL MP4 AVI
UF MP4 AVI
UI MP4 AVI
SF MP4 AVI
UP MP4 AVI
Download Film Lebih Cepat Gunakan UCWEB klik!
Hot Downloads of 2017 !
Hot Video !

Minggu, 27 November 2016

Kubo And The Two Strings (2016) Subtitle Indonesia

Kubo and the Two Strings
Kubo and the Two Strings
Tanggal tayang: 19 Agust 2016 (Indonesia)
Nama File: mkv mp4 avi
Rilisan: Bluray
Genre: Animasi, Fantasi
Video: ~auto, 15fps
Audio: Amr mp3 aac
Jalan Durasi : 1 jam 42 menit
Dibintangi : Charlize Theron, Rooney Mara, Ralph Fiennes, Art Parkinson, Matthew McConaughey, George Takei, Cary-Hiroyuki Tagawa, Minae Noji, Brenda Vaccaro
Disutradarai Oleh : Travis Knight
Penulis naskah : Marc Haimes, Chris Butler
Bahasa : English
Subtitle : Indonesia

Kubo and the Two Strings
Bercerita tentang seorang anak bernama Kubo (Art Parkinson) yang memiliki kehidupan tenang dan normal. Dia tinggal di sebuah desa kecil yang berada di pinggir laut. Kehidupan Kubo berubah dengan drastis ketika sesuatu hal memicu sebuah dendam lama. Saat ini terjadi banyak kekacauan antara dewa dan monster. Demi bertahan hidup Kubo harus mencari baju perang magis milik ayahnya yang seorang Samurai legendaris.

MP4 HP :
FF |UM |USC |UP |OL

MP4 HD 360p :
FF |UM |USC |UP |OL

AVI :
FF |UM |USC |UP |OL

MKV 480p :
FF |UM |USC |UF |OL

Pete's Dragon (2016) Bluray subtitle indonesia

Pete's Dragon (2016) Bluray subtitle indonesia

Petes Dragon
Tanggal tayang: 12 Agust 2016 (USA)
Nama File: mkv mp4 avi
Rilisan: Bluray
Genre: Keluarga, Fantasi
Video: ~auto, 15fps
Audio: Amr mp3 aac
Jalan Durasi : 1 jam 34 menit
Dibintangi : Oakes Fegley, Oona Laurence, Robert Redford, Bryce Dallas Howard, Wes Bentley, Michael C. Hall
Disutradarai Oleh : David Lowery
Penulis naskah : David Lowery, Toby Halbrooks
Bahasa : English
Subtitle : Indonesia

Petes Dragon
Bercerita tentang petualangan bocah laki-laki bernama Pete. Dia telah menjadi seorang yatim piatu tetapi Pete memiliki sahabat bernama Elliot. Kenyataannya adalah Elliot merupakan seekor Naga. 




MP4 HP :
FF |UM |USC |UP |OL


MP4 HD 360p :
FF |UM |USC |UP |OL


AVI :
FF |UM |USC |UP |OL


MKV 480p :
FF |UM |USC |UF |OL


Sabtu, 05 Juli 2014

Wolf Children BD Subtitle Indonesia / English


Ookami_Kodomo_no_Ame_to_Yuki
The Wolf Children Ame and Yuki BD Sub Indo
Alias: Les Enfants Loups - Ame & Yuki / Ōkami Kodomo no Ame to Yuki / Pequenos Lobos / The Wolf Children Ame and Yuki / Волчьи дети Амэ и Юки / おおかみこどもの雨と雪 / 狼的孩子雨和雪
Directed: Mamoru Hosoda
Produced: Yuichiro Saito, Takuya Ito, Takashi Watanabe
Music: Takagi Masakatsu
Studio: Studio Chizu, Madhouse
Release dates: June 25, 2012 (France); July 21, 2012 (Japan)
Running time: 117 minutes
Genres: drama, romance, supernatural
Themes: family, growing up, wolves
Ending Theme: "Okaa-san no Uta" (おかあさんの唄) by Ann Sally
Sinopsis :
Hana adalah seorang mahasiswa 19 tahun yang jatuh dalam "dongeng seperti" cinta dengan "serigala manusia". Selama cerita 13 tahun Hana melahirkan adik dua anak-anak Yuki, dan adik Ame, atau "Snow and Rain". Pada awalnya keluarga diam-diam tinggal di kota berusaha menyembunyikan warisan serigala mereka, tetapi ketika "serigala man" tiba-tiba mati Hana membuat keputusan untuk pindah ke sebuah kota, jauh dari kehidupan kota mereka sebelumnya.



DOWNLOAD NANG BAWAH !!!

Encode by Subtitle 720p480p
Lulusubs (BD) Indonesia IDWS | Tusfiles | Uptobox | DavvasTusfiles | Uptobox | Embed | Davvas
Commie (BD) English Download Size: 1.62 GB
Encode by Subtitle 1080p
Commie (BD) English Download Size: 3 GB

Senin, 23 Juni 2014

Spirited Away Subtitle Indonesia / English



Spirited Away Subtitle Indonesia / English
Spirited Away Sub Indo
A Viagem de Chihiro / Chihiro lạc vào sứ thần bí / Chihiro og heksene / Chihiro Szellemországban / Chihiros Reise ins Zauberland / De reis van Chihiro / El Viaje de Chihiro / La Città Incantata / Las Aventuras de Chihiro / Le Voyage de Chihiro / Sen to Chihiro no Kamikakushi / Spirited Away: W krainie bogów / Vùng đất linh hồn / Сэн и Чихиро Унесённые Призраками / Унесённые призраками / 千と千尋の神隠し / 千與千尋 / 神隱少女 / 센과 치히로의 행방불명
Directed: Hayao Miyazaki
Produced: Toshio Suzuki
Written: Hayao Miyazaki
Music: Joe Hisaishi
Studio: Studio Ghibli
Release dates: July 20, 2001
Running time: 124 minutes
Genres: adventure, drama, fantasy, spirits
Ending Theme: "Itsumo Nando de mo" (いつも何度でも; "Always with Me") by Yumi Kimura
Sinopsis :
 Dalam perjalanan mereka ke rumah mereka yang baru, seorang gadis muda, Chihiro, dan orangtuanya tersandung ke dalam apa yang tampaknya menjadi taman ditinggalkan. Tapi semua tidak seperti yang tampak, seperti taman tema yang mandi-rumah untuk roh, dan bukan tempat di mana manusia dipersilakan. Chihiro harus membela dirinya sendiri dan menyelamatkan orang tuanya, karena mereka telah berpaling kepada babi sebagai hukuman karena makan makanan yang dimaksudkan untuk para dewa.
 
Cerita Lebih Lanjut,
Silahkan download di bawah !
 jika di minta pasword, ini pasword nya (
aJoEm )
Klik Download __>>  Part 1 - Part 2 
 

Minggu, 22 Juni 2014

Cara terampuh hack Warnet dan Hotspot




Menyadap data jaringan LAN & WI-fi
Menyadap data yang sedang mengalir dijaringan LAN ataupun WI-fi bisa dilakukan dengan aplikasi CAIN & ABEL . Teknik HAcking jenis ini dinamakan SNIFFING . Teknik bisa kita gunakan di Warnet atau Hotspot gratisan unutuk manyadap data yang ada misalnya data browsing user seperti password^^.
Sekarang kita lansung praktek :
1. Siapkan Aplikasi Cain & ABEL
2. Instal Cain & Abel
3. Buka Aplikasi Cain & Abel yagn sudah terinstal yang terdapat didekstop
4. Klik (start ARP) dan (start snifing) pada bagian atas aplikasi
5. klik tab (snifing)
6. Klik Kanan dan pilih (scan MAC adress)
7. Klik tab (ARP) di bagian bawah
8. klik tanda tambah (+) untuk add, maka kan muncul kotak dialog.
9. Pada kotak kiri (klik IP server) dan pada kotak kanan (klik IP korban). Lakukan berulang-ulang untuk nge-hack semua (IP adress korban yang ada).
a. Untuk cara mengetahui IP Server buka COmand Prompt > ketikkan ” ipconfig ” lalu yang (Default Gateway adalah IP server).
10. Setelah selesai maka akan dilakukan proses poisoning terhadap semua IP korban.
11. Untuk hasilnya, silahkan klik tab (password) pada bagian bawah dan klik (HTTP)
12. Selamat semua data akan terekam disitu dan kalu beruntung anda bisa mendaptkan password Facebook loeh…^^ Download Cain & ABEL
Winarp
Winarp adalah aplikasi yang dapat menggangu jaringan di LAN khususnya diwarnet dan lebih jelasnya berfungsi menangkap dan mengumpulkan seluruh paket dalam jaringan.
Selain itu, fungsi utamanya memiliki 6 opsi Jenis serangan :
(1) Arp Flood yaitu mengirim dan melakukan ip conflict paket ke komputer target, yang dapat membuat komputer target down dan lumpuh jika kita terlalu banyak mengirim paket.
(2) Ban Gateway adalah cara salah satu cara yang unik untuk mematikan aktifitas komputer korban dari akses ke internet. Dengan memberi perintah atau mengatakan kepada gateway bahwa komputer tersebut, memiliki mac address yg salah. Sehingga komputer target di blok akses ke internet oleh gateway
(3) IP Conflict yaitu hampir sama seperti Arp Flood dengan mengirimkan paket yang menyebabkan ipconflict pada komputer target, sehingga si victim(komputer target) tidak dapat mengakses ke jaringan.
(4) Sniff Gateway yaitu melakukan spoofing ke komputer target dan gateway.
(5) Sniff Hosts yaiut melakukan aktivitas spoofing dengan 2target atau lebih dan ini merupakan salah satu tindakan yang berbahaya.. So, take with ur own risk
(6) Sniff Lan – hampir sama seperti Sniff Gateway, perbedaannya adalah, kalo Sniff mengirimkan arp broadcasting paket untuk mengatakan kepada seluruh komputer dalam sebuah jaringan bahwa kita adalah gateway, sehingga dapat melakukan sniffing terhadap semua hosts yg berada dalam lingkup gateway tersebut. Download Winarp
Hack Wi-Fi dengan Netcut
Wow ne Aplikasi mank biking pengguna Wi-fi gratisan resah soalnya kehebatan aplikasi ini memang tidak diragukan lagi bagi para kracker jail…haha..!!! Ne aplikasi bernama Netcut sesuai ya nama ama fungsinya yang buat putusin akses internet target secara total!!! Cara penggunaannyapun gampang hanya tinggal klik dan klik jadi dah…
Cara menggunakan tools ini menurut saya relatif mudah, berikut penjelasan nya :
1. Download NetCut di link download yang sudah saya sediakan. (dibawah)
2. Instal NetCut, kemudian ikuti tahapan-tahapan yang ada.
3. Bila proses instal telah selesai, silakan restart pc anda
4. Kemudian jalankan Program NetCut, maka akan tampak IP yang sedang aktif.
5. Plih IP yang akan anda jadikan mangsa, senjutnya klik Cut Off
Gampang kan…nah yang mau bikin orang kesal download Netcut
Hack Billing Warnet
Saat kita mulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul saat windows dimulai adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui program billing itu. Sebenarnya saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya terhalang oleh screen login yang menyebalkan itu. Naah… udah tau apa yang bakal ian jelasin ? Kalo udah tau, brenti aja bacanya. Daripada mati kebosanan )
Yess.. betul sekali. Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. Ada banyak progie buat nyembunyiin window, salah satunya ZHider. Ian hanya akan menjelaskan penggunaan ZHider. Bagi yang menggunakan progie laen silakan baca manualnya, tapi yang perlu diperhatikan adalah progie yang sobat gunakan harus bisa show/hide window pake hotkey coz windows kita kan ditutupi sama login screen sialan itu.
Yang harus disiapkan:
1. Program ZHider. Cari sendiri pake di google. Ukurannya kecil kok, ga sampe setengah isi disket. 2. Muka bego
3. Mental yang kuat
Langkah-langkahnya:
01. Masuk warnet dan pasang muka bego biar ga dicurigai operator
02. Pastikan selain box/bilik yang kita tempati masih ada box lain yang kosong. Biar ga dicurigai juga sih.
03. Usahakan cari tempat yang jauh dari op, supaya ga ketahuan box kamu kosong apa nggak.
04. Nyalakan kompi dihadapan sobat bila masih dalam keadaan mati.
05. Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
06. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. Kalo belom ada, cari aja pake google.
07. Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
08. Naah, di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan kita. Tekan Ctrl+Alt+Z.. Jreeeng, login screen telah menghilang !!!
09. Browsinglah sepuasnya, tapi tetap pastikan ada box lain yang kosong. Kan aneh kalau ada yang masuk warnet, dia lihat udah penuh. Padahal di billing server kelihatan masih ada yang belum login.
10. Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang menghilang entah kemana
11. Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya ga dicurigai. 12. Logout. SIapkan muka bego, lalu bayar tarif.
Cara ini lebih mudah dilalukan bila si operator ga terlalu kenal sama kamu. Apalagi bila si op sering keluyuran.
Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider
CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.
Kalo ketahuan langsung katakan ” mas kok saya dah main 2 jam tapi belum mati juga sih ?? ” tolongd ong mas matiin ?? sambil mengeluarkan duit…
Note : Sekarang Billing Warnet sudah kuat dengan cara seperti ini maka dari itu jangan lakukan perbuatan ini.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Aplikasi Penyedot Pulsa HACK PULSA

     Mungkin Anda pernah mendownload sebuah aplikasi dari wap maupun blog, namun ketika aplikasi tersebut diinstall lalu dibuka ternyata hanya berisi perintah untuk menekan tombol Yes, Yes, dan Yes. Begitulah metode pencurian pulsa yang kerap terjadi dewasa ini, dimana media yang digunakan adalah sebuah aplikasi berukuran kecil, namun mampu menyedot pulsa target hingga habis. Bagi Anda yang pulsanya gundul sih ga masalah mrgreen namun bagaimana bagi yang pulsanya banyak? Tentu hal ini dapat menimbulkan kerugian bagi pihak korban. Jadi, saya menyarankan kepada Anda semua untuk tidak sembarangan menginstall aplikasi yang kelihatannya menarik hanya dari namanya saja. Lihat/bongkarlah isi file tersebut sebelum diinstall.

Ingat, postingan saya kali ini hanya untuk memberikan pengetahuan tambahan kepada Anda, bukan menganjurkan Anda untuk mencuri pulsa menggunakan aplikasi. Ok bos tanpa banyak cing-cong lagi berikut saya bagikan Aplikasi Penyedot Pulsa wink


 atau

  1. Setelah Anda mendownload aplikasi tersebut, silahkan bongkar file jar nya menggunakan X-plore atau PC, kemudian edit MANIFEST.MF
  2. Ubah No. Ponsel yang tertera disana dengan No. Ponsel Anda, lalu save
  3. Upload aplikasi yang sudah Anda edit isi MANIFEST.MF nya. Apabila ada yang mendownload aplikasi tersebut lalu menginstall dan membukanya, maka kemungkinan besar pulsa yang ada di ponselnya akan tertransfer ke ponsel Anda. Asalkan simcard korban ada pulsanya
Catatan:
Ini hanya berlaku untuk operator Indosat karena format untuk transfer pulsa pada aplikasi tersebut yaitu TRANSFERPULSA <no tujuan> <nominal>, lalu kirim ke 151. Jadi, untuk operator selular yang lain silahkan edit MANIFEST.MF sesuai dengan format transfer pulsa masing-masing operator wink