Terjemahkan

Minggu, 15 Juni 2014

Cerita Misteri ( Udah Males Tau ! )

Udah Males Tau!

Published under ,


Haaaiii!!! Ira di sini... Saya mau cerita tentang rumah saya yang di Depok! Cekidot.

Rumah saya itu letaknya di kec. Cimanggis Depok. Dulu, waktu umur saya masih 5 tahun (Ya... TK lah, itu setiap tengah malam pasti ada suara seperti orang yang menginjak daun2 kering.

Dan juga, di kamar orang tua saya itu ada jendela yang panjang dan remang2 gitu (waktu itu saya masih tidur bersama orang tua), pasti di balik jendela itu ada tuyul memakai topi panjang yang badannya hitam semua mengajak main saya. Karena saya sudah tahu itu hantu, maka saya langsung menarik selimut dan kembali tidur.

Nah, kejadian kedua saat sekarang ini (umur sekarang) saya sedang menuruni tangga dan tiba-tiba saya seperti di slengkat oleh sesuatu sehingga saya jatuh. Karena saya tau kalau di tangga itu ada penunggunya, langsung saya marah "Apaan sih lo! Jangan ganggu deh! Lagi buru2 tau! Kalau udah begini lo mau tanggung jawab ga?!".

Langsung saya turun ke bawah dan bilang sama mama saya "Ma.. Tadi aku di slengkat sama yang di tangga!", ujar saya kesal. "Emang ada.. Om dadan juga pernah bilang `dia` ada di pojokkan tangga" kata mama saya. "Kalo kita bisa liat udah aku jewer setannya! Ganggu2 sembarangan aja!", celetuk kakak saya.

Nah... Sekian cerita dari saya. Sebetulnya masih ada buanyak lagi cerita. Tapi kapan2 aja ya di sharenya!! Oke... Please commentnya